Home Nasional Revolusi Slank Berakhir Sudah

Revolusi Slank Berakhir Sudah

0

slankPOROSNEWS.COM  – Grup band Slank secara khusus diundang calon wakil presiden Jusuf Kalla (JK) untuk sarapan bersama di kediamannya di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan. Usai sarapan, Slank sempat membawakan lagu bernada demokrasi kepada JK yang berjudul ‘Ngindonesia’.

Usai makan pagi, Slank yang diwakili drumernya Bimbim menyerahkan beberapa lembar kertas yang dibalut map biru. Kertas itu berisi lagu-lagu bernada demokrasi milik Slank. Lagu itu pun secara khusus langsung dinyanyikan Bimbim.

“Demokrasi, demokrasi yang Pancasila, Kita bebas tapi bebas yang adil, Kita bebas tapi bebas yang berjiwa sosial,” nyanyi Bimbim di kediaman JK, Senin (2/6/2014).

Selain lagu ‘Ngindonesia’, Slank juga menyerahkan 13 manifesto perjuangan dan tokoh-tokoh yang masuk dalam daftar revolusi cinta Slank.

“Revolusi cinta ini adalah list orang, tokoh, negarawan yang mampu membawa negara ini maju ke depan. Kita cari 1.000 orang, tapi baru 46. Ada masuk kita coret lagi. Dari lintas agama, partai, profesi,” tandas Bimbim. (PN/Lip6)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.