Home Nasional Daerah Hatta Keliling Sumatra

Hatta Keliling Sumatra

0

hatta kelilingPOROSNEWS.COM  – Selepas mengunjungi tiga ibu kota provinsi di Sumatra, yaitu Palembang (Sumatra Selatan), Padang (Sumatra Barat), dan Bandar Lampung (Lampung), Senin (2/6), Hatta Rajasa, dijadwalkan menyambangi Medan (Sumatra Utara), Selasa (3/6). Sebagaimana agenda kemarin, kehadiran Hatta di Medan bertujuan untuk melantik Tim Pemenangan Prabowo-Hatta tingkat provinsi.

“Saudaraku relawan Prabowo-Hatta di Sumut, sampai ketemu pagi ini di Medan.  Rapatkan barisan menuju kemenangan.  Kalau bukan kita, siapa lagi,” ujar Hatta melalui akun Twitter pribadinya pagi ini. Hatta sepertinya menaruh perhatian besar kepada Sumatra untuk dijadikan basis kemenangan pasangan Prabowo-Hatta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, setelah menghadiri acara di Medan, ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut dijadwalkan akan memberi arahan kepada pimpinan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di seluruh Indonesia di Jakarta.
itu.

Termasuk di dalamnya adalah partai politik pendukung Koalisi Merah Putih, yang terdiri Partai Gerindra, PAN, Golkar, PKS, PPP, dan PBB. Acara direncanakan berlangsung di Hotel Four Seasons, Jakarta, Selasa siang.  Sebelum menutup hari, Hatta dijadwalkan bersama-sama dengan capres Koalisi Merah Putih, Prabowo Subianto, akan menghadiri deklarasi kampanye damai yang diinisiasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Bidakara, Jakarta. (PN/ROL)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.