Home Nasional Prabowo Diminta Hindari Gunakan Aksesoris Mewah

Prabowo Diminta Hindari Gunakan Aksesoris Mewah

0

prabowo-hattaPOROSNEWS.COM – Calon presiden Prabowo Subianto harus mengurangi memperlihatkan gaya hidup mewah untuk menarik perhatian lebih banyak suara masyarakat, demikian dikatakan Pengamat politik dari Habibie Center, Bawono Kumoro pada Senin (2/6) kemarin.

“Berbagai hasil survei memperlihatkan masyarakat lebih memilih pemimpin dengan karakter sederhana. Dukungan terhadap Prabowo dikhawatirkan akan menurun karena sering memperlihatkan gaya hidup mewah,” kata Bawono.

Menurut Bawono Kumoro, wajar Prabowo memperlihatkan kemewahan karena berasal dari keluarga mapan. “Kemapanan ini membentuk pribadi Prabowo bahkan saat berinteraksi dengan publik. Tapi saat ini publik lebih menyukai figur pemimpin yang sederhana,” kata Bawono.

Prabowo pada beberapa kesempatan terlihat menggunakan barang mewah seperti naik helikopter saat bertemu Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie atau naik mobil merk Lexus saat menghadiri pengundian nomor urut capres di kantor KPU.

Hal berbeda ditunjukkan calon presiden Joko Widodo atau lebih dikenal dengan Jokowi yang memperlihatkan gaya hidup sederhana dengan naik bajaj saat menghadiri pengundian nomor urut capres di kantor KPU. Pilpres 2014 yang berlangsung pada 9 Juli diikuti dua pasangan capres-cawapres yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (nomor urut 1) dan Joko Widodo-Jusuf Kalla (nomor urut 2). (PN/ROL)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.