Home Nasional Daerah PSK Dolly Segera Dapat Tunjangan

PSK Dolly Segera Dapat Tunjangan

0

psk gang dollyPOROSNEWS.COM  – Dari 1.448 pekerja seks komersial (PSK) di lokalisasi Dolly, sebanyak 168 orang terinfeksi HIV. Terkait hal tersebut, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) bertekad memberikan alternatif pekerjaan bagi para PSK di sana.

“Kita lihat dari 1.448 itu ada yang terkena HIV itu ada 168. Ini kan merugikan yang bersangkutan dan orang lain. Karena itu, kita berikan alternatif untuk mencari rejeki dengan cara yang lebih baik dan sehat tentunya,” terang Risma di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Jawa Barat, Selasa (3/6/2014).

Risma khawatir para PSK tersebut menularkan penyakitnya ke orang lain. Oleh karena itu, ia akan melakukan pendataan dan meminta mereka keluar, sebelum penutupan lokalisasi prostitusi terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

“Sebelum 18 Juni, karena takut nanti menular ke yang lainnya. Nanti saya minta keluar terlebih dahulu. Rencananya mereka akan ada pesangon, kalau PSK dari menteri sosial, mucikari dari Gubernur Jawa Timur,” pungkasnya.

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.