Home Nasional Daerah Tb Hasanudin Minta Minta Aher cs Netral

Tb Hasanudin Minta Minta Aher cs Netral

0

tb hasanudinPOROSNEWS.COM  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jabar mendesak Gubernur Jabar yang juga Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta di Jabar, Ahmad Heryawan agar bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, 9 Juli mendatang.

Ketua DPD PDIP Jabar, Tubagus Hasanudin mengatakan desakan itu juga berlaku bagi 21 kepala daerah yang masuk dalam tim sukses Prabowo-Hatta di Jabar.

Pihaknya mengingatkan gubernur dan seluruh kepala daerah di Jabar agar taat pada aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Jika memang mereka ingin menjadi tim sukses, kami minta mereka untuk cuti atau mengundurkan diri,” katanya, Selasa (3/6/2014).

Tubagus mengaku pihaknya mendesak para kepala daerah bulan dilatarbelakangi ketakutan PDIP dan partai koalisi pendukung Jokowi-JK. Pihaknya ingin menaati aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Sekali lagi, kami mengingatkan agar jangan mencederai dan melukai hati rakyat dan demokrasi yang sudah berjalan,” katanya.

Menurutnya semua pihak harus membiarkan kompetisi berjalan jujur, tulus, dan ikhlas, dan membiarkan masyarakat melihat dan menentukan sendiri pemimpinnya. (PN/BSJ)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.