Home OLAHRAGA Tim Gamba Osaka Jepang Tantang Persib di Panasonic Cup 2014

Tim Gamba Osaka Jepang Tantang Persib di Panasonic Cup 2014

0

gamba osakaPOROSNEWS.COM – Panasonic Gobel Indonesia menjadi sponsor resmi laga persahabatan Piala Panasonic “WAKUWAKU JAPAN Opening Memorial Panasonic Cup 2014” antara klub sepak bola Jepang, Gamba Osaka, melawan klub sepak bola asal Bandung, Persib, yang akan dilangsungkan pada pertengahan Juni ini.

Selain untuk memperkuat hubungan bilateral antara Jepang dan Indonesia, kegiatan ini juga sebagai bentuk komitmen Panasonic dalam pengembangan bakat generasi muda di bidang olahraga di seluruh dunia melalui berbagai kegiatan, termasuk di antaranya menjadi pemegang saham dan sponsor utama Gamba Osaka, serta sponsor utama untuk kompetisi tahunan sepak bola Liga KG U14-Panasonic, Asian Championship League (ACL), dan Olimpiade.

PT Liga Indonesia J League, penyelenggara pertandingan akan menghadirkan lebih dari 20 pemain Gamba Osaka menghadapi Persib. Pertandingan persahabatan ini akan digelar pada 15 Juni pukul 19.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Pertandingan ini mengambil tema “Kemenangan untuk Kita”, yang diharapkan akan mendukung perkembangan sepak bola di kedua negara.

Terdapat juga klinik sepak bola bagi anak-anak yang menghadiri kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan dan pelatihan sepak bola kepada mereka. Dengan menjadi sponsor utama Panasonic WAKUWAKU JAPAN Opening Memorial Panasonic Cup 2014 Panasonic berharap secara konsisten dapat menciptakan dan mengembangkan talenta muda Indonesia yang berkualitas, serta menanamkan sikap sportivitas, sebagai langkah awal untuk menciptakan atlet profesional di masa depan. (PN/KCM)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.