Home Nasional Hukum Hina Prabowo sebagai Psikopat, Hendropriyono Dipolisikan

Hina Prabowo sebagai Psikopat, Hendropriyono Dipolisikan

0

IMG-20140604-00713POROSNEWS.COM  – Sebagian pendukung pasangan Prabowo-Hatta dari Indonesia Timur secara khusus melaporkan Eks Kepala Badan Intelejen Negara (BIN), AM Hendropriyono kepada Bareskrim Polri atas pernyataan dirinya di beberapa media masa yang mengandung unsur tuduhan, penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap Prabowo Subianto.

Pendukung Prabowo yang mengatasnamakan Forum Flobamora Institute dari Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut menganggap AM Hendropriyono telag menghina Prabowo Subianto sebagai seorang psikopat atau setengah gila.

“Yang akan kita permasalahkan ini pernyataan yang sangat menyesatkan dan membahayakan. Karena beberapa hari yang lalu tim dokter dari KPU baru saja meloloskan Prabowo dan wakilnya Hatta Rajasa sebagai capres dan cawapres,”kata Ketua Forum Flobamora, Alfons Loemau kepada wartawan, di Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu(4/6).

Pernyataan loyalis Jokowi itu pun dinilai telah merusak reputasi TNI Polri. Padahal, kata Alfons, Hedropriyono juga seorang mantan jenderal yang tidak memiliki kapasitas untuk berbicara bernada tudingan dan penghinaan.

“Ini sekaligus melecehkan lembaga TNI maupun Polri yang menseleksi para perwiranya. Kalau setiap kali naik pangkat mereka tes psikotes. Tetapi ternyata yang dites itu seorang psikopat (gak mungkin naik jabatan),”terangnya.

Karenanya, kata dia lagi, rakyat harus diberi pencerahan atas pernyataan-pernyataan yang menyesatkan dan membahayakan bagi keutuhan bangsa dan negara.

“Psikopat naik pangkat sampai tingkat jenderal, jelas ini berbahaya bagi negara ini dan dinyatakan oleh mantan jenderal juga,”tambahnya.

Atas dasar itulah, forum tersebut melaporkan AM Hendropriyono dengan pasal 310/311 KUHAP penghinaan dan pencemaran nama baik. (PN/PRAS).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.