Home Nasional Hukum Prabowo Dipecat AM Hendropriyono? Forum Flobamora: Emang Dia Siapa?

Prabowo Dipecat AM Hendropriyono? Forum Flobamora: Emang Dia Siapa?

0

hendpriPOROSNEWS.COM  – Sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Jokowi-JK, AM Hendropryono merasa perlu membela kedua pasangan tersebut sampai titik darah penghabisan. Hal itu karena Hendro kader PDIP.

Sisi lain, Eks Mantan Kepala Badan Intelegen Negara (BIN) itu tidak perlu mengumbar habis-habisan menyerang Prabowo Subianto dengan cacian dan hinaan karena sama-sama alumni TNI. Apalagi mengklaim dirinyalah yang memecat Prabowo Subianto dari kesatuan TNI.

Kecaman dan keluhan itulah yang disampaikan Forum Flobamora Institute dari Nusa Tenggara Timur (NTT) yang melaporkan tindakan Hendro kepada Bareskrim Polri, Rabu, (4/6).

“Ada pernyataan bahwa bagaimana kita akan dipimpin oleh presiden yang saya pecat dan kami pecat. Seorang Hendropryiono tidak terkualifikasi sebagai orang yang memecat Prabowo Subianto,”kata Ketua Flobamora, Alfons Loemau kepada wartawan.

Menurutnya, Hendropriyono juga termasuk salah satu jenderal yang dipecat dan diberhentikan melalui SK Presiden dalam sistem karir ABRI maupun Polri.

“Jadi kalau Hendropriyono mengatakan Prabowo dipecat, emang dia siapa?,”tandasnya.

“(Jelas ini) menyesatkan masyarakat Indonesia. Hari ini kata-kata itu saya anggap sebagai kata-kata yang mengandung fitnah dan penghinaan yang harus dia buktikan,”tambahnya.

Forum tersebut meyakini jika Prabowo bersih dari tuduhan yang dialamatkan Hendropriyono. Karenanya, kata dia, Prabowo teramat pantas memegang tampuk kekuasaan di negeri ini secara amanah mengingat visi dan misinya yang jelas.

“Kami hanya mewakili masyarakat Flobamora karena ini pernyataan-pernyataan yang cukup menyakitkan. Kami sebaga pendukung ataupun yang memercayakan bahwa Prabowo Subianto itu pantas untuk jadi presiden memimpin negeri ini,”tandasnya. (PN/PRAS)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.