Home Nasional Relawan Prabowo-Hatta Targetkan 20Juta Suara

Relawan Prabowo-Hatta Targetkan 20Juta Suara

0

prabowo5POROSNEWS.COM – Memasuki hari pertama kampanye calon presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), seluruh elemen relawan pendukung Prabowo-Hatta semakin intens mempersiapkan pola-pola pemenangan di masyarakat. Inilah yang dilakukan 150 elemen relawan pemenangan Prabowo-Hatta di Wisma Haji kawasan Mampang, pada Rabu (4/6).

Sekretaris Panitian Konsolidasi Nasional 150 elemen relawan Prabowo-Hatta, Heru Bachtiar Arifin mengungkapkan acara konsolidasi nasional 150 relawan pemenangan Prabowo-Hatta ini akan mensinergikan seluruh anggota dan simpatisan setiap elemen relawan untuk bisa mewujudkan sumbangan 10 hingga 20 juta suara demi kemenangan Prabowo-Hatta 9 Juli mendatang.

“Saat ini sudah terdaftar 500 pimpinan relawan hadiri konsolidasi nasional tersebut, tentunya dengan puluhan pendukungnya,” ujarnya. Setelah itu, kata dia, mereka bersama ribuan pendukung langsung terjun ke daerah sampai ke 10 hingga 20 provinsi sehingga jumlah ini bisa berlipat-lipat secara masif dalam waktu kurang dari satu bulan.

Ia menerangkan konsolidasi ini adalah penyatuan strategi menggalang gelombang dukungan secara efektif ketika mereka ke daerah dan bertemu masyarakat. “Kita himbau setelah konsolidasi nasional ini langsung menyasar secara sistematis ke jantung komponen masyarakat dengan kampanye yang positif dan baik,” katanya.

Pihaknya pun saat ini telah mendata seluruh relawan pemenangan Prabowo-Hatta by name by address baik di Jakarta hingga di seluruh Indonesia. Dari sinilah ia optimis jumlah target mencapai 10 hingga 20 juta dari 150 elemen kelompok relawan ini akan terealisasi. apalagi, kata dia, cara kerja dan komponen relawan ini terpisah dari mereka yang sempat mendeklarasikan di posko besar pemenangan Prabowo-Hatta di Polonia.

Namun, kata Heru, walaupun secara komponen dan cara kerja terpisah, koordinasi 150 elemen relawan ini tetap dalam koordinasi tim pemenangan nasional. Dimana konsolidasi nasional hari pertama ini, akan dikomandoi oleh tim pemenangan nasional Prabowo-Hatta, Kivlan Zein dan Marwah Daud Ibrahim. (PN/ROL)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.