Home Nasional Daerah Legenda Persib Dukung Prabowo-Hatta

Legenda Persib Dukung Prabowo-Hatta

0
Encas Tonif, Legenda Persib Bandung era 1970-an

 

Encas Tonif, Legenda Persib Bandung era 1970-an
Encas Tonif, Legenda Persib Bandung era 1970-an


POROSNEWS.COM – Komunitas sepak bola Bandung yang terdiri atas mantan pemain Persib, bobotoh Viking, dan sejumlah atlet mendeklarasikan dukungan bagi pasangan Prabowo-Hatta pada Pemilu Presiden 2014.

“Sebagai bagian dari masyarakat kami harus berpihak untuk pemilu presiden, dan hari ini kami sampaikan bagi pasangan Prabowo-Hatta,” kata Djafar Sidik, juru bicara komunitas sepak bola Bandung dalam deklarasi itu di Jalan Gandapura Kota Bandung, Kamis (5/6).

Hadir pada deklarasi dukungan Komunitas Sepak Bola Bandung itu, mantan pemain nasional, seperti Bambang Nurdiansyah, Rully Nerre, Marzuki Nyakmad, Simson Rumahpasal, dan Zukifli Lubis.

Selain itu, para mantan Persib Bandung atau Persib Legend, adalah Robby Darwis, Encas Tonif, Yusuf Bachtiar, Asep Dayat, Max Timisela, Wahyu Hidayat serta pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman.

“Kami sangat merindukan prestasi Timnas PSSI di pentas internasional, dan kami berharap kepemimpinan bangsa ke depan bisa menghadirkan prestasi emas sepak bola,” kata Djafar Sidik.

Djafar Sidik yang merupakan mantan pemain Persib yang sukses di jalur partai politik menyatakan bahwa olahragawan harus berpihak dan memberikan suaranya serta tidak menyia-nyiakan peluang pemilihan presiden.

“Tidak boleh ada atlet dan mantan atlet yang tidak memilih atau golput pada pemilu presiden mendatang. Harus berpihak dan memberikan hak pilihnya,” kata Djafar yang juga politikus Partai Golkar itu.

Selain para mantan atlet, hadir pula bobotoh Viking yang juga menyampaikan aspirasinya pada deklarasi itu. Hadir pula mantan atlet judo nasional, Kresna Bayu yang menyatakan komitmennya agar atlet Indonesia memberikan pilihan dan menentukan sikapnya.

“Beberapa waktu lalu kita sukses mengantarkan wakil dan perwakilan atlet ke legislatif melalui Pemilu 2014, dan kini waktunya olahragawan dan mantan olahragawan untuk menentukan sikap pada Pemilu Presiden 2014,” kata Krena Bayu.(PN/ROL)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.