Home Nasional Daerah Telah Hadir, Tukang Cilok Cabul

Telah Hadir, Tukang Cilok Cabul

0

cilokPOROSNEWS.COM  – Tersangka Ded (25 tahun) ditangkap usai dilaporkan telah mencabuli puluhan bocah di Purwokerto. Ded pun mengaku sudah mencabuli 28 bocah sejak 2009.

Kapolres Banyumas AKBP Dwiyono mengungkapkan modus operandi aksi kriminal tersangka. Menurutnya, tersangka memantau calon korbannya saat sedang berjualan cilok.

”Bila sudah cukup dekat, maka tersangka akan merayu korban agar bersedia dicabuli dengan janji akan diberi uang Rp 10 ribu atau 15 ribu,” jelasnya.

Ded mengaku melakukan perbuatan bejat terhadap anak laki-laki tersebut, sejak tahun 2009. Untuk itu, Kapolres mengaku korban perbuatan tersangka mungkin sudah lebih dari 28 orang. Atas pengakuan Ded, pihaknya masih akan menyelusuri lebih jauh mengenai kemungkinan adanya korban lain.

Sementara terkait penyelidikan kasus ini, Kapolres mengaku sudah ada lima anak yang mengaku sudah menjadi korban tersangka. ”Kita masih datangi beberapa korban lain, untuk meminta keterangan mereka,” jelasnya.

Terkait kasus ini, Kapolres menyebutkan, tersangka bisa dijerat dengan pasal 82 UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Sesuai UU tersebut, tersangka bisa dijatuhi hukuman penjara paling lama 15 tahun. (PN/ROL)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.