Home Nasional Prabowo: Kita Yakinkan Mitra Kita Tidak Merongrong Anggaran Negera Satu Sen Pun

Prabowo: Kita Yakinkan Mitra Kita Tidak Merongrong Anggaran Negera Satu Sen Pun

0

 

prabowo-hattaPOROSNEWS.COM – Calon presiden dari koalisi Merah Putih, Prabowo Subianto menegaskan bahwa anggaran negara tidak akan dipergunakan untuk berbagi kursi dengan partai mitra koalisi.

“Saya percaya dengan adagium bahwa tidak ada pengikut yang jelek tapi hanya ada pemimpin yang  jelek. Kita meyakinkan mitra kita tidak merongrong anggaran negara satu sen pun,”tandasnya dalam debat capres cawapres 2014 yang ditayangkan di beerapa station televisi.

Menurutnya, semua partai mitra koalisi Merah Putih dihuni oleh putra-putri terbaik bangsa.

“Di semua partai banyak patriot yang mau bekerja untuk bangsa. Hanya pengabdian motif utama kita. APBN dan APBD tidak boleh kita kurangi satu sen pun,”tandasnya lagi.

 

Sementara itu, calon wakil presiden Hatta Rajasa menambahkan bahwa koalisi Merah Putih tidaklah egois dengan bersandar pada ambisi partai untuk mendpatkan empuknya kursi menteri.

“Jangan pernah tunduk pada kemauan partai koalisi. Kita jangan menempatkan pemilihan SDM maupun menteri didasarkan pada arogansi parpol. Berikan kesempatan pada putra-putri terbaik bangsa,’tandasnya.

“Dalam hal biaya harus melakukan kita evaluasi kritis terhadap pemilihan pilkada, legislatif dan lain-lain. Demokrasi kita harus sederhana dan tidak memberatkan rakyat,”sambungnya. (PN/PRAS)

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.