Home Nasional Daerah Didampingi Rachmawati, Capres Prabowo Ziarah ke Makam Proklamnator

Didampingi Rachmawati, Capres Prabowo Ziarah ke Makam Proklamnator

0
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Setelah menyambangi makam Presiden Suharto di Astana Giri Bangun, Karanganyar, Jawa Tengah, calon presiden dari koalisi merah-putih, Prabowo Subianto dijadwalkan juga akan menyambangi tempat peristirahatan terakhir Presiden Soekarno di Blitar, Jawa Timur.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar yang juga salah satu tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) mengatakan, dalam waktu dekat Prabowo bersama dengan Rachmawati Soekarnoputri akan datang dan berkunjung ke makam putra sang fajar tersebut.  Rencananya Prabowo bersama Rachmawati akan berangkat bersama pada Jumat 20 Juni 2014 mendatang.

“Pak Prabowo dan Mba Rachma satu pikiran dalam membangun bangsa Indonesia kedepan. Kami terus menjalin silaturahmi dengan beliau,” kata Idrus di Universitas Bung Karno (UBK), Selasa (10/6).

Menurutnya, pikiran-pikiran yang disampaikan oleh Rachmawati akan menjadi bagian yang sangat penting bagi rakyat Indonesia dan akan disampaikan nantinya oleh Capres Prabowo. Selain itu, kedatangan Prabowo bersama dengan Rachmawati ke makam sang proklamator dalam rangka mengenang jasa-jasa, ide dan perjuangan Presiden Pertama Republik Indonesia itu. Idrus mengaku, sebagai generasi penerus capres Prabowo bakal melanjutkan amanat dan cita-cita Bung Karno untuk menyejahterakan segenap anak bangsa dan tumpah darah Indonesia.

“Pikiran-pikiran Mbak Rachma akan menjadi bagian penting untuk masa depan, dan hal tersebut akan direalisasikan Pak Prabowo,” tutupnya. (SID/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.