Home Nasional Waduh…Eep S Fatah Lakukan Blunder Politik

Waduh…Eep S Fatah Lakukan Blunder Politik

0
joko nyontekPOROSNEWS.COM  –Eep Saefulloh Fatah barangkali tidak pernah menyangka jika pemostingan foto yang ia lakukan untuk membela Capres Jokowi terkait ‘kertas nongol’ dari balik jas Jokowi saat debat Capres di Balai Sarbini, Senin malam (9/6) malah membuat dirinya dicap oleh publik sebagai kroni-kroni pendusta.
Eep rupanya juga lupa bahwa sebenarnya ia tidak sendirian saat melakukan tindakan yang menurut publik tidak patut. Ada Sandrina Malakiano, istrinya yang baru memeluk Islam, juga anaknya yang tengah haus suri tauladan dari kedua orang tua.

Sebuah contoh buruk yang sedang dipertunjukkan Eep pada istri dan anaknya. Ada nama baik yang  ia pertaruhkan. Nama baik yang selama ini menjadi miliknya, lalu seketika hancur hanya untuk membela kepentingan politik sia-sia.

Eep merupakan suami dari mantan presenter MetroTV, Sandrina Malakiano yang harus lengser dari stasiun tv tersebut lantaran jilbab. Meski tidak tertulis, namun kebijakan manajemen perusahaan broadcast yang kini dijadikan kendaraan politik Capres-Cawapres Jokowi dan Jusuf Kalla itu adalah tidak memperkenankan presenter wanitanya mengenakan hijab. 
Eep diketahui telah melakukan pembohongan publik dengan memberikan pembelaan palsu terhadap Capres dari koalisi PDI-P, Joko Widodo (Jokowi) dengan meng-upload foto Jokowi yang tengah menunjukkan kertas bertuliskan doa berikut terjemahannya. Ukuran kertas yang nongol dari balik jas Jokowi memiliki ukuran lumayan besar, sementara foto yang di upload Eep memperlihatkan secarik kertas berukuran begitu kecil. 

Perbedaan antara kedua kertas itu jelas terlihat. Karena realita dan bukti sesungguhnya tak akan pernah bisa berdusta. Dan Eep lagi-lagi lupa, bahwa kertas ‘ajaib’ di balik jas Jokowi sudah terlanjur ditonton ratusan juta rakyat Indonesia. Dan dengan mudahnya rakyat melihat ukuran kedua kertas tersebut dengan perbedaan yang sangat nyata.
Mengaku bahwa kertas ‘nongol’ itu contekan jauh lebih mulia dibanding mendustai Tuhan, dirinya, dan ratusan juta rakyat. (PN/Spektanews)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.