Home Nasional Daerah Blusukan Jokowi di Tasikmalaya Mendatangkan Malapetaka

Blusukan Jokowi di Tasikmalaya Mendatangkan Malapetaka

0

jokowi ditasikPOROSNEWS.COM  – Calon presiden RI  Joko Widodo kembali melakukan blusukan ke  pasar tradisional Cikurubuk, Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (12/6) untuk mempromosi diri menggaet simpati publik kota santri.

Aksi blusukan itu mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Namun sayangnya, banyak anak-anak dan lansia yang terjepit di tengah kerumunan warga yang ingin melihat dan berjabat tangan langsung dengan pria wong Solo berwajah ndeso dan berkantong miliaran itu.

Tak hanya anak-anak dan lansia yang jadi korban, malah, seorang wartawan televisi sempat kehilangan jaket dan tas kameranya saat melakukan peliputan di TKP. Sang jurnalis tidak menyadari bahwa ada tangan jahil bersembunyi di keramaian mengintainya diam-diam.

Tak hanya itu, kehadiran Jokowi tersebut sempat mengganggu transaksi jual beli orang-orang di pasar. Jokowi tidak menyadari jika gaya lamanya itu telah mengganggu aktivitas warga di pasar.

Di saat yang sama, Jokowi sempat membagi-bagikan kaos bergambar dirinya sebelum akhirnya meninggalkan Tasikmalaya dan bertolak ke Ciamis dan Banjar. (PN/PRAS)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.