Home Nasional Prabowo-Hatta Target Unggul di Jateng

Prabowo-Hatta Target Unggul di Jateng

0
Foto: ANTARA
Foto: ANTARA
Foto: ANTARA

POROSNEWS.COM – Pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut satu yaitu Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menargetkan meraih kemenangan di Jawa Tengah (Jateng) pada Pilpres. Hal itu sangat penting agar bisa memenangkan Pilpres secara nasional.

“Kami targetkan menang di sini. Kami yakin itu,” kata Hatta di bandara Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (12/6) malam.

Hatta mengatakan itu usai menjalankan kampanye di sejumlah wilayah di Jateng seperti Pekalongan, Batang, Kendal, dan Salatiga.

Ia sangat optimistik dapat meraih kemenangan di Jateng yang merupakan basis massa PDIP. PDIP sendiri telah mengajukan pasanganga Joko Widodo – Jusuf Kalla.

Keyakinan Hatta didasarkan pada hasil survei LSN yang menyebutkan selisih dengan pasangan Jokowi-JK tinggal 4-5 persen. Menurutnya, masih ada tiga minggu lagi untuk mengejar selisih tersebut.

“Hasil survei seperti LSN telah menunjukkan peningkatan. Masih ada tiga minggu bagi kami untuk mengejar,” tutur mantan Menko Perekonomian itu.

Saat ditanya stategi yang digunakan untuk memenangkan Jateng, dia tegaskan akan lebih sering turun ke daerah Jateng dan keluar-masuk pesantren, madrasah, dan komunitas lainnya. Dia yakin dengan cara itu bisa meningkatkan elektabilitas dirinya dengan Prabowo. (PN/BST)

 

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.