Home Nasional Prabowo Ajak Rhoma dan Ahmad Dhani ke Makassar

Prabowo Ajak Rhoma dan Ahmad Dhani ke Makassar

0

rhomadaniPOROSNEWS.COM  – Calon presiden (Capres) Prabowo Subianto direncanakan akan memboyong dua musisi papan atas Tanah Air, yakni Rhoma Irama dan Ahmad Dhani dalam kampanye Akbar pasangan nomor urut 1 di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (17/6). Ketua Tim Koalisi Merah Putih Sulsel La Tinro La Tunrung, di Makassar, Sabtu, mengatakan sudah mendapat konfirmasi tentang kesiapan dua musisi tersebut.

Kehadiran musisi beda aliran ini untuk memeriahkan pelaksanaan kampanye akbar tersebut. “Rhoma Irama dan Ahmad Dhani akan ikut dalam kampanye akbar di Makassar. Kami tentu berharap kehadiran dua musisi ini semakin menambah kemeriahan kampanye Prabowo,” katanya, Sabtu (14/6).

Raja dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Grup yang memiliki pendukung fanatik tentu akan menjadi magnet dalam menarik simpatisan. Begitu pun dengan kehadiran Presiden Republik Cinta Management Ahmad Dhani yang juga tak kalah populer. Sementara, untuk juru kampanye nasional yang akan mendampingi Prabowo, pihaknya mengaku masih menunggu konfirmasi lanjutan.

“Belum ada kepastian soal itu. Namun kami tentu berharap dengan kehadiran para musisi dan tokoh nasional akan memberikan nilai positif bagi pasangan Prabowo-Hatta,” katanya.

Lebih jauh, tim pemenangan Prabowo-Hatta juga terus mematangkan persiapan termasuk pengukuhan tim koalisi Merah-Putih di sejumlah daerah di Sulsel. Tim pemenangan Prabowo-Hatta Sulsel juga telah mengukuhkan relawan Gemah Praja yang merupakan tim pemenangan Prabowo-Hatta di Sulsel yang dibentuk sebagai jaringan pemenangan Prabowo-Hatta di bawah koordinasi Mahfud MD. (PN/ROL)

 

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.