Home DUNIA Sadis…Janda Minta Mas Kawin 15 Potong Kepala Pro Assad

Sadis…Janda Minta Mas Kawin 15 Potong Kepala Pro Assad

0

gerilyawanPOROSNEWS.COM  -Begitu bencinya dengan Presiden Bashar Al-Assad hingga membuat seorang janda gaek di Suriah meminta maskawin yang sangat menyeramkan. Wanita dari kubu pemberontak ini meminta tunangannya membawakan 15 potongan kepala pasukan pro presiden Bashar.

 

Meski terkadang tak terlalu serius namun tewasnya suami dan empat putranya dalam unjuk rasa anti-Assad mungkin membuat Aicha Faaourya, yang telah menginjak usia 50 tahun itu menuntut tunangannya, Ahmad Ramilat yang telah berusia 75 tahun membawakan bukti cintanya berupa potongan kepala kepala pasukan pemerintah ataupun gerilyawan pro pemerintah.

 

Sementara Ahmad Ramilat, calon suami Aicha juga telah kehilangan dua putranya saat terjadi bentrokan senjata dengan pasukan Pemerintah Bashar Al-Assad.

Kedua calon pasangan suami istri ini diketahui sangat membenci pemerintah. Akibat aksi pasukan Bashar ketika meredam pemberontakan. Lebih dari 160.000 orang dinyatakan tewas dari ekdua belah pihak. Perang membuat Suriah porak poranda.

Dulu, Suriah dunia mengenal Suriah dengan keelokan pemandangan negerinya dan sikap warganya yang santun dan ramah, namun kini tak ada lagi yang tersisa di Suriah kecuali dendam dan kebencian serta puing-puing bangunan yang hancur lebur di kanan kiri. Peperangan bersaudara itu juga telah membuat Aicha dan Ahmad kehilangan banyak anggota keluarga.

 

Ditantang maskawin begitu berat, Ahmad tidak mundur. Justru ia semakin bersemangat menerima tantangan Aicha. Ahmad bersumpah akan memenggal kepala 15 anggota pasukan pro-Assad demi cintanya kepada Aicha. (PN/SPT)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.