Home OLAHRAGA Gerrard: Italia Tim Bagus, Ini Mengecewakan

Gerrard: Italia Tim Bagus, Ini Mengecewakan

0

GerrardPOROSNEWS.COM – Kapten Inggris, Steven Gerrard kecewa setelah gagal membawa pulang poin di laga perdana Inggris di Grup D, saat kalah 1-2 dari Italia di Arena Amazonia. Legenda hidup Liverpool itu merasa “Tiga Singa” pantas mendapat minimal satu poin, jika melihat permainan yang mereka tampilkan.

“Italia tim yang bagus. Hasil ini mengecewakan, karena kami sudah memberi semuanya di pertandingan ini. Kami berusaha menciptakan peluang. Kami terus menekan dan memberikan semua yang kami punya, tapi tak beruntung, karena tak berhasil mengubahnya jadi gol,” kata Gerrard, Minggu (15/6).

“Tak seorangpun yang patut disalahkan, karena semua orang sudah memberikan segalanya,” sambung pemain yang setia bersama Liverpool sejak masih berumur 8 tahun.

Italia mencetak gol lebih dulu melalui Claudio Marchisio di menit 35. Daniel Sturridge membalasnya segera dua menit berselang, dengan memanfaatkan umpan silang Wayne Rooney. Tapi Mario Balotelli mencetak gol pada menit 50, yang membuat Italia kembali unggul.

Sejauh ini, Inggris adalah satu-satunya tim yang mampu menyamakan kedudukan, namun tak bisa berbalik unggul. Belanda, Brasil, Kosta Rika, dan Pantai Gading mengawali laga perdana dengan kebobolan terlebih dahulu untuk kemudian berbalik unggul.

Meskipun kalah, Gerrard memilih bersikap optimistis. Baginya, Inggris masih punya peluang lolos dari Grup D, yang juga dihuni oleh Kosta Rika dan Uruguay.

“Kami bisa mengimbangi Italia sepanjang laga. Kami bisa senang dengan keseluruhan jalannya laga. Selalu sulit bermain melawan Italia. Kami memang sedikit lengah di beberapa momen, tapi kami masih belum terlempar dari grup ini,” pungkas ayah tiga putri itu. (PN/BST)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.