Home Nasional Hadapi Prabowo, Capres Jokowi Latihan Debat 6 Jam

Hadapi Prabowo, Capres Jokowi Latihan Debat 6 Jam

0
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

POROSNEWS.COM, SOLO – Calon presiden (capres) dari lima gabungan partai politik, Joko Widodo (Jokowi) mengaku tengah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Prabowo Subianto dalam debat sesi II yang akan dilaksanakan pada Minggu (15/6). Sebagai langkah persiapan capres Jokowi mengumpulkan beberapa tim suksesnya dan melakukan simulasi di sebuah hotel di bilangan Solo.

“Kita ini kan latihan. Menyiapkan simulasi. Memang semuanya harus disiapkan dengan perencanaan yang baik,” jelas Jokowi di Solo, Sabtu (14/6).

Bersama dengan segenap timsesnya capres Jokowi mempelajari semua persoalan yang berkaitan dengan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial. Dalam debat capres sesi kedua tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) juga mengubah format debat. Jika pada debat perdana, pasangan capres-cawapres berdiri pada podium, maka pada debat sesi kedua, pasangan capres-cawapres duduk dikursi.

“Iya kita sedang simulasi.  Kita persiapan lima sampai enam jamlah, dari pagi sampai pukul 12.00 WIB,” tegas Gubernur Non Aktif DKI Jakarta tersebut.

Debat tahap kedua yaitu debat capres dengan tema Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial. Sementara itu acara debat akan berlangsung di Hotel Gran Melia dan disiarkan secara langsung oleh Metro TV pukul 20.00 WIB. (TAR/JAKS). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.