Home BUDAYA Menangkan Jokowi-JK, PKB Bentuk Tim Spiritual

Menangkan Jokowi-JK, PKB Bentuk Tim Spiritual

0
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrnas) yang juga Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar melepas keberangkatan tim spiritulan PKB yang akan berziarah ke makam walisongo di seluruh tanah Jawa untuk mendoakan pasangan Joko Widodo-Jusuf kalla (Jokowi-JK) agar dapat memenangi pemilu presiden (pilpres) 2014.

“Makan pertama yang akan dikunjungi adalah makam Sunan Gunung Jati di Cirebon, Jawa Barat, kemudia tim, bergerak ke Jawa Tengah dan selenjutnya Jawa Timur. Dan makan terakhir yang dikunjungi adalah makam pendiri PKB KH. Abdurrahman Wahid,” kata politisi yang akrab disapa Cak Imin di kantor DPP PKB, Jakarta, kemarin.

Perjalanan sendiri dijadwalkan akan berlangsung selama delapan hari. Sejumlah Ketua DPP PKB juga dipastikan ikut dalam rombongan tersebut. Ditambahkan Cak Imin dalam setiap titik yang dilewati, tim juga akan melakukan konsolidasi dengan pendukung Jokowi-JK. Tujuan dari konsolidasi itu adalah untuk memperkenalkan kepada rakyat sosok Jokowi-JK sekaligus menyolidkan kinerja tim di jajaran paling bawah.

“Saya akan pantau langsung perjalanan tim. Bahkan dibeberapa titik saya akan hadir bersama dengan Pak Jokowi dan pak JK untuk melakukan konsolidasi,” tutupnya. (ANT/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.