Home EKONOMI Bisnis Inilah Janji Manis Capres Jokowi Soal Pertumbuhan Ekonomi

Inilah Janji Manis Capres Jokowi Soal Pertumbuhan Ekonomi

0
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta non aktif, Joko Widodo mengatakan jika pertummbuhan ekonomi bangsa Indonesia bisa mencapai angka 7 persen. Hal tersebut disampaikan Joko Widodo saat menjawab pertanyaan Prabowo Subianto dalam debat capres sesi kedua yang berlangsung pada Minggu malam (15/6) di Grand Melia, Jakarrta.

“Saya yakin ekonomi kita akan tumbuh di atas 7 persen. Dengan catatan, iklim investasi dan regulasinya diberikan kesempatan kepada investor lokal,” kata Jokowi singkat.

Lebih lanjut capres nomor urut dua dari gabungan lima partai politik itu mengatakan, sebagai mantan kepala daerah dirinya mempunyai pengalaman dalam hal tersebut. Salah satu cara yang akan ditempuh adalah dengan memberikan perizinan yang mudah, singkat dan tidak bertele-tele.

“Seperti perizinan yang terlalu lama, harus berani dipangkas secepatnya. Agar investasi yang hadir di ekonomi kita, memberikan pelayanan yang baik. Seperti bisa dengan IMB online,” tegas Jokowi.

“Kemudian investor diberikan untuk membuka lapangan pekerjaan. Saya yakin 7 persen bukan sesuatu yang sulit,” tutup Jokowi. (BAS/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.