Home Nasional Daerah Pria Sangar Tewas di Angkot

Pria Sangar Tewas di Angkot

0

POROSNEWS.COM – Seorang pria bertato naga di dada kirinya ditemukan tewas bersimbah darah dalam angkutan kota (angkot) jurusan Kalapa-Dago. Angkot bernomor polisi D 1903 BD itu ditemukan berada di Jalan Ir H Djuanda (Dago).

Korban ditemukan tewas dalam angkot yang terparkir yang jaraknya sekira 200 meter dari Terminal Dago. Selain lebam, pria yang mengenakan kemeja lengan pendek hitam tersebut juga ditemukan penuh luka.

Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh warga dan sopir angkot sekira pukul 21.00 WIB.

“Saya awalnya sedang patroli. Tiba-tiba ada laporan dari warga ada keributan,” kata salah seorang petugas kepolisian disekitar lokasi, Sabtu (14/6/2014).

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan melibatkan Tim Inafis Polrestabes Bandung, Tim Dokpol Polrestabes Bandung, dibantu dari Unit Re‎skrim Polsekta Coblong.

“Tadi pertama kali sudah ditemukan di dalam angkot. Saya belum tahu kronologinya. Nanti saja ke Coblong (Polsekta). Sudah ada tiga orang yang diamankan,” tukas Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi, yang juga berada di TKP. (OKZ)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.