Home Nasional Semua Sama dimata Hukum, Kapolri Akan Panggil Pemred Obor Rakyat

Semua Sama dimata Hukum, Kapolri Akan Panggil Pemred Obor Rakyat

0
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Sutarman menegaskan pihaknya akan segera memanggil Pimpinan Redaksi (Pemred) Tabloid Obor Rakyat yang dituding melakukan kampanye hitam dan menyudutkan calon presiden Joko Widodo.

Menurutnya, semua orang dimata hukum sama. Ia juga mengaku tidak mempunyai kendala sama sekali untuk memanggil pemred Obor Rakyat Setyardi Budiono, meskipun yang bersangkutan adalah anak buah Velix Wanggai (staff khusus presiden bidang Pembangunan Daerah dan Otonomi Daerah).

“Enggak ada kendala. Siapa pun harus sama di depan hukum,” ujar Kapolri Jenderal Sutarman di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (17/6).

Diberitakan sebelumnya Tabloid Obor Rakyat beredar luas dikalangan pesantren. Dalam tabloid tersebut, capres Jokowi disudutkan sebab Jokowi dituding sebagai capres Boneka, sedangkan PDIP sebagai partai politik utama pengusung Jokowi dikatakan sebagai partai salib. Terkait dengan hal tersebut Tim Advokasi pasangan capres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) melaporkan hal tersebut kepada Mabes Polri. (SID/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.