Home Nasional Dukungan Buruh SBSI Kepada Jokowi-JK Disambut Pangab Wiranto

Dukungan Buruh SBSI Kepada Jokowi-JK Disambut Pangab Wiranto

0

jenderal_wiranto_2

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Mantan Panglima ABRI era Orde Baru yang juga Ketua Umum DPP Partai Hanura, Jenderal TNI (purn) Wiranto mengapresiasi dukungan politik yang diberikan Sarekat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) kepada pasangan capres-cawapres, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

“Tunggu dulu, kenapa kita harus memilih dann mendukung pak Jokowi-JK. Sebab kedua tokoh ini adalah tokoh kharismatik dan demokratis,”kata Wiranto saat menerima rombongan buruh di rumah Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Wiranto menjelaskan, tanda-tanda yang terang Jokowi dan JK kharismatik antara lain ke mana-mana mereka, orang selalu berkerumun, tidak dimobilisasi. Demokratis karena mereka selalu mendahulukan kepentingan rakyat, membangun pastisipasi anak buah untuk berekspresi dan berkreasi untuk mencapai tujuan bersama, walaupun mereka tetap mengontrolnya.

Buruh SBSI yang datang ke Jenggala untuk menyatakan dukungan dan kesiapannya memenangkan pasangan Jokowi-JK. Mereka sedang menggelar rapat kerja nasional di Jakarta. Dalam acara ini hadir pula Marsdya Basri Sidehabi dari Tim Jenggala, Sekjen Partai Nasdem Patric Rio Capela, dan Presiden SBSI Mukhtar Pakpahan. (TAR/PN). 

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.