Home Nasional Hore, Muchtar Pakpahan Dukung Jokowi-JK

Hore, Muchtar Pakpahan Dukung Jokowi-JK

0
Foto : Muchtar Pakpahan
Foto : Muchtar Pakpahan
Foto : Muchtar Pakpahan

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Muchtar Pakpahan yang juga Presiden Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) secara resmi memberikan dukungan politik kepada pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).Sebab, keduanya adalah orang jujur yang dibutuhkan Indonesia saat ini.

“Kita harus kerja sampai daerah untuk mengajak masyarakat memilih orang-orang jujur, yakni Jokowi-JK,” ujar Mukhtas, disambut yel-yel para buruh di Posko Jenggala, Jakarta Selatan, Selasa (17/6) malam.

Kepada para buruh, dia menyatakan, Jokowi-JK jujur kalau berbicara, tulus bertindak, karena apa pun yang dikatakannya dan yang dilakukannya hanyalah demi kesejahteraan masyarakat, termasuk buruh.

Selain itu ia juga menegaskan jika sosok Jokowi adalah seorang kepala daerah yang betul-betul memperhatikan kesejahteraan buruh. Hal tersebut dibuktikan dengan naiknya upah buruh di DKI Jakarta selama Jokowi menjabat sebagai Gubernur.

Mukhar menyatakan, dalam pembicaraan sebelumnya dengan JK, dijanjikan untuk membenahi sistem alih daya pekerjaan (outsourcing).

“Tentu tidak dihapus total, apa yang boleh dan tidak boleh dialihkan akan diatur supaya berpihak kepada pekerja,” katanya, disambut tepuk tangan dan teriakan meriah para buruh. (TAR/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.