Home Nasional Daerah PSK Saritem: Oh, Jadi Dolly Ditutup?

PSK Saritem: Oh, Jadi Dolly Ditutup?

0
Foto: Istimewa

 

Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

POROSNEWS.COM – Kabar ditutupnya lokalisasi prostitusi gang Dolly dan Jarak, Surabaya santer terdengar hingga ke bekas lokalisasi prostitusi Saritem, Bandung.

Salah seorang PSK, Lena (28) mengaku kaget mendengar kabar tersebut. “Oh, jadi Dolly ditutup, kenapa memangnya?” kata janda anak dua ini saat ditemui Kompas.com di Saritem, Jalan Gardu Jati, Kota Bandung, Rabu (18/6/2014) petang.

Sebagai seorang PSK, Lena mengaku prihatin mendengar kabar tersebut. Dia berharap, penutupan Dolly tidak memberikan efek domino sehingga kota-kota lain yang terdapat lokalisasi prostitusi tidak ikut-ikutan ditutup.

Sebagai seorang PSK, Lena paham betul bagaimana perasaan rekan-rekan senasib yang memang terpaksa terjerumus ke prostitusi demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Ya, kita-kita ini kan cuma mau cari uang. Kasihan juga ya, kalau ditutup,” tuturnya.

Lokalisasi prostitusi Dolly dan Jarak di Kelurahan Putat Jata, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Jawa Timur resmi akan ditutup oleh Pemerintah Kota Surabaya pada Rabu (18/6/2014). Penutupan itu mendapat penolakan dari mucikari, PSK dan sebagian warga sekitar lokalisasi prostitusi tersebut. (PN/KCM)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.