Home Nasional Waspadai Pilpres 2014, Momentum Kebangkitan PKI

Waspadai Pilpres 2014, Momentum Kebangkitan PKI

0
Foto : Palu dan Arit
Foto : Palu dan Arit
Foto : Palu dan Arit

POROSNEWS.COM, BOYOLALI – Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo yang juga salah satu Dewan Penasehat tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta mengaku prihatin dengan maraknya tindakan anarkis yang merusak spanduk pasangan Prabowo-Hatta di Provinsi Jawa Tengah. Menurutnya cara-cara seperti itu hanya digunakan oleh kaum Komunis untuk memicu konflik di akar rumpul.

Pernyataan diatas diungkap Suryo saat meberikan pembekalan kepada 352 pembina utama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Solo, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

“Kebrutalan aksi premanisme yang provokatif seperti itu lebih menguatkan sinyalemen bahwa ada indikasi penggunaan cara komunisme seperti di zaman pra-G30S/PKI yang digunakan untuk memicu terjadinya konflik horizontal di kalangan masyarakat kecil,” tegasnya.

Selain itu mantan Kepala Staff Umum (Kasum) itu juga meminta kepada segenap relawan untuk bekerja keras dan menggunakan cara-cara santun dalam berkampanye. Dan Suryo berharap para kader PKS Jawa Tengah dapat menyapaikan informasi kepada para kadernya agar tidak perlu menyakiti pihak lain yang juga sebagai rival Prabowo-Hatta dalam pilpres 2014.

“Kita tidak punya cukup uang untuk membuat baliho yang megah seperti yang di buat oleh mereka. Kita telah mencoba membuat spanduk kecil-kecilan sesuai kemampuan kita, dan itu pun habis dirusak. Meski begitu kita tidak perlu minta-minta sumbangan uang di jalan, atau memobilisasi PNS untuk membantu pendanaan kampanye,” tutupnya. (MER/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.