Home Nasional Dipecat dari DPR, Nova Ryanti Curhat di Twitter

Dipecat dari DPR, Nova Ryanti Curhat di Twitter

0

 

photoPOROSNEWS.COM – Salah seorang anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Nova Riyanti Yusuf dipecat dari keanggotaan. Kini posisinya digantikan oleh A. Dinajani H. Mahdi.

Politisi atau yang akrab disapa Noriyu ini menyatakan kekecewaan di akun Twitter-nya @saya_noriyu. “Saat #ruukeperawatan #ruukesehatanjiwa saya tancap gas hampir selesai, Demokrat menghargai upaya saya dgn ini.Thanx!pic.twitter.com/oZDwbJFZX2” tulisnya disertai link foto surat penggantian dirinya yang ditandatangani Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati.

Dokter yang akrab disapa Noriyu ini menilai Partai Demokrat telah “membunuh”-nya di tengah perjuangannya merampungkan dua rancangan undang-undang yakni keperawatan dan kesehatan jiwa. Ia menjabat sebagai ketua panitia kerja (panja) untuk RUU tersebut.

Dalam kicauannya, ia juga meminta maaf kepada para perawat, dokter, dan tenaga medis lainnya. Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati mengatakan, pergantian ini hanya untuk penyegaran di dalam Partai Demokrat.

“Penyegaran ini biasa. Dia tetap jadi anggota Komisi IX,” ujar Nurhayati saat dihubungi Rabu, (18/6/2014).

Ketika ditanya apakah hal ini ada hubungannya dengan dukungan Noriyu terhadap calon presiden Jokowi-JK, Nurhayati membantah. “Siapa bilang. Tidak ada itu,” katanya. (PN/kcm)


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.