Home Nasional Istri Hatta Yakin Prabowo-Hatta Tangguh Hadapi Kampanye Hitam

Istri Hatta Yakin Prabowo-Hatta Tangguh Hadapi Kampanye Hitam

0

okke hattaPOROSNEWS.COM   – Istri dari calon wakil presiden Hatta Rajasa, Okke Hatta Rajasa, yakin bahwa pendukung pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa tidak akan termakan oleh kampanye negatif maupun kampanye hitam. Menurut dia, memikirkan kampanye hitam sama saja dengan membuang energi.

“Untuk apa kita terus memikirkan orang yang ingin mencelakai atau berpikir negatif terhadap kita? Kenapa kita tidak berpikir ke depan, berpikir yang konkret dan nyata? Intinya, jangan terjebak dengan black campaign,” ujar Okke seusai acara deklarasi dukungan Prabowo-Hatta di Islamic Centre, Bekasi, Jumat (20/6/2014).

Okke mengatakan, intensitas serangan kampanye negatif maupun kampanye hitam terhadap pasangan capres nomor 1 semakin bertambah. Namun, dia yakin pendukung Prabowo-Hatta tidak akan terjebak dengan kampanye negatif dan kampanye hitam tersebut.

Hal ini, katanya, berlaku untuk semua capres-cawapres. Dia mendorong para pendukung pasangan capres dan cawapres untuk berkampanye dengan cara yang lebih kreatif dan inovatif.

“Oleh karena itu, pakai pikiran yang benar. Pakai logika yang benar. Jangan terjebak dalam kampanye hitam,” ujarnya. (PN/kcm)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.