Home Nasional Ahmad Yani : Menangkan Jokowi-JK, Wimar Gunakan Cara-Cara PKI

Ahmad Yani : Menangkan Jokowi-JK, Wimar Gunakan Cara-Cara PKI

0
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA
Foto : ISTIMEWA

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga salah satu tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta), Ahmad Yani menilai sikap Wimar Witoelar yang menyamakan capres Prabowo beserta elit politik koalisi merah putih dengan para teroris dipandang sangat keterlaluan. Yani menuding Wimar menggunakan cara-cara Partai Komunis Indonesia (PKI) untuk meraih kemenangan yang menghalalkan segala cara.

“Jadi jelas, pola-pola yang dilakukan Wimar itu adalah pola-pola yang biasa digunakan oleh PKI,” kata Yani saat dijumpai di rumah Polonia, Cawang, Otista beberapa waktu lalu.

Diberitakan sebelumnya, Wimar Witoelar memajang sebuah foto di akun Facebooknya yang menempatkan capres Prabowo Subianto bersama dengan Hatta Rajasa, Anis Matta, Aburizal Bakrie, Suryadharma Ali, dan Tifatul Sembiring sejajar dengan tokoh Islam garis keras semisal Ketua FPI, Habib Rizieq Shihab, Abu Bakar Ba’asyir.

Selain itu, Wimar juga menempatkan terpidana mati kasus bom bali Imam Samudra dan Amrozi serta Gembong teroris internasional teroris dunia, Osama Bin Laden dalam postingan tersebut. Wimar juga menyertakan beberapa organisasi Islam terkemuka ditanah air semisal PP Muhammadinyah, dan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Dengan senang hati Wimar mengatakan dan memberikan komentar atas foto itu dengan sebutan “Gallery of Rogues yang mempunyai arti Galeri Bajingan dan Kebangkitan Orang Jahat”. (REP/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.