Home Nasional Daerah Harapan Ahok, Jakarta Jadi Kota Layak Huni

Harapan Ahok, Jakarta Jadi Kota Layak Huni

0
Basuki Tjahaja Purnama
Basuki Tjahaja Purnama
Basuki Tjahaja Purnama

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Gerindra yang juga wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (akrab disapa Ahok) amat berharap bakwa Kota jakarta menjadi kota yang layak huni bagi semua warganya.

“Saya berharap menjelang ulang tahun Kota Jakarta. Saya doakan semoga jakarta menjadi kota yang modern, tertata rapi dan dan layak huni bagi kita semua,” kata Ahok dalam sebuah acara “Jakarta Night Festival (JNF)” dilapangan Silang Barat Monas, Sabtu malam (21/6).

Selain itu Ahok menghimbau kepada segenap warga DKI Jakarta untuk menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan. Hal tersebut dimaksudkan agar keindahan dan kerapihan Kota Jakarta akan segera terwujud.

“Sekali lagi saya ingin menghimbau kepada warga DKI Jakarta agar tidak membuang sampah sembarangan,” tegas Plt Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sekedar informasi kegiatan JNF diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun DKI Jakarta. Dalam kegiatan JNF sendiri terdapat sembilan panggung yang disebar dibeberapa titik, mulai dari Monas, Jalan Sunda, Depan Hotel Pullman, Depan Hotel Mandarin, Bundaran HI dan sebagainya. (WK/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.