Home OLAHRAGA Klose Samai Rekor Ronaldo

Klose Samai Rekor Ronaldo

0

klosePOROSNEWS.COM – Striker Timnas Jerman Miroslav Klose berhasil mencetak gol ke gawang Ghana di Estadio Castelo, Ahad (22/6) dinihari WIB. Gol Klose pada menit ke-71 tersebut membuatnya menyamai rekor Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia dengan pembukuan 15 gol.

Kini, Klose juga selevel dengan legenda sepak bola Brasil lainnya, Pele. Pun, Klose sejajar dengan Uwe Seeler yang pernah sukses berama Jerman. Ketiganya mencatatkan diri sebagai pemain yang mampu mencetak gol di empat edisi Piala Dunia.

Bahkan, Klose berpeluang mencatatkan namanya sebagai pencetak go tersubur di Piala Dunia. Jika pesepak bola berusia 36 tahun ini mampu mencetak 16 gol alias satu gol lagi.

Sukses menyamai rekor Ronaldo, Klose tidak banyak komentar. Striker veteran Der Panzer ini bahkan tetap membumi mengomentari kesuksesannya mencetak 15 gol di Piala Dunia.

“Tentu ini sesuatu yang spesial sekali buat saya. Tidak perlu diragukan lagi, tapi yang terpenting itu saya dapat membantu rekan-rekan setim,” kata Klose seperti dilansir laman resmi FIFA.

Gol dari Klose itu sekaligus membuat skor berubah menjadi imbang menjadi 2-2 buat Jerman. Striker veteran der Panzer itu menjebol gawang setelah tiga menit masuk ke lapangan setelah menggantikan Mario Götze. (PN/ROL)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.