Home Nasional Daerah 1,7 Juta Warga NU Tangerang Bakal Pilih Prabowo-Hatta

1,7 Juta Warga NU Tangerang Bakal Pilih Prabowo-Hatta

0
Ketua PBNU : Said Aqil Siradj
Ketua PBNU : Said Aqil Siradj
Ketua PBNU : Said Aqil Siradj

POROSNEWS.COM, TANGERANG – Langkah Ketua PBNU, KH. Said Aqil Siradj yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) dalam pemilu presiden (pilpres) 2014 diikuti sebagian besar jamaah Nahdlatul Ulama (NU) kota Tangerang. Atas dasar itulah KH. Aqil mengaku bersyukur dan tersanjung.

“Yang jelas Saya merasa surprise dan amat bersyukur sekali,” kata Kiai Said saat berdialog dengan  pengurus Merah Putih Sejati (MPS) di  sela-sela acara Musyawah Cabang Nahdlatul Ulama Kota Tangerang, di Hotel Allum, kemarin, Minggu (22/06).

Kiai Said optimistis pilihannya tidak salah. Sebab pasangan Prabowo-Hatta memenuhi persyaratan sebagai pemimpin sesuai ajaran Islam. Prabowo sosok yang bersih, tegas, dan memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan kehormatan bangsa dan kesejahteraan masyarakat.  “Insya Allah kalau Prabowo menang, warga Nahdliyin dan masyarakat Indonesia akan sejahtera,” imbuhnya.

Sebelumnya,  Ketua PNU Kota Tanggerang, Benyamin, mengungkapkan pihaknya mendukung Prabowo-Hatta. “Kalau NU sebagai organisasi, netral. Tapi untuk pengurus NU dan warga di Kota Tanggerang, insya Allah, mendukung dan memilih Prabowo Hatta,” katanya.

Benyamin mengatakan, warga Nahdiyin di Kota Tangerang sebanyak 1,7 juta. Dia yakin, mayoritas warga tersebut mendukung pasangan nomor urut satu itu. Sebab warga NU yakin bahwa Prabowo adalah capres dengan karakter kuat dan tegas. (RAM/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.