Home Nasional Hukum Dipolisikan Megawati, Ini Komentar Faizal Assegaf

Dipolisikan Megawati, Ini Komentar Faizal Assegaf

0
Foto : Ist, Faizal Assegaf
Foto : Ist, Faizal Assegaf
Foto : Ist, Faizal Assegaf

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Progres 98 Faizal Assegaf mengaku tidak gentar dengan sikap Megawati Soekarnoputri yang melaporkan dirinya ke Mabes Polri terkait beredarnya transkip rekaman yang diduga kuat antara Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Seokarnoputri dengan Jaksa Agung, Basriefr Arief beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Faizal menegaskan, sikap Megawati yang diwakili oleh Trimedya Panjaitan melaporkan dirinya ke Mabes Polri adalah sikap manuver politik murahan. Karena itu dirinya enggan berkomentar atas hal tersebut.

“Biarkan rakyat yang menilai, itu kan manuver murahan dan kami tidak berselera untuk menanggapinya,” kata Faizal singkat saat dihubungi PorosNews.com, Jakarta, Senin malam (23/6).

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Seokarnoputri mengutus Trimedya Panjaitan yang didampingi Juniver Girsang mengadukan Faizal bersama media online Inilah.com ke Mabes Polri.

Laporan tersebut dipicu karena beredarnya transkip percakapan antara Mega dengan jaksa Agung, Basrief Arief. Dalam transkip tersebut Mega memerintahkan kepad Jaksa Agung agar mengamankan Joko Widodo dari kasus korupsi bus transjakarta yang dianggap merugikan negara.

Hingga kini, soal validasi transkip dan rekaman tersebut masih diselidiki oleh Mabes Polri terkait kebenarannya. Baik Megawati maupun Jaksa Agung sudah sama-sama melaporkan Faizal ke Mabes Polri. (MARC/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.