Home Nasional Duta Besar Palestina, Dukung Pancapresan Jokowi

Duta Besar Palestina, Dukung Pancapresan Jokowi

0
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
Foto : Istimewa

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Duta besar Pakestina Untuk Republik Indonesia Fariz M Nehdawi secara tegas memberikan dukungan politik kepada capres Joko Widodo agar terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019. Dukungan tersebut disampaikan Fariz pada Sabtu (21/6) melalui keterangan pers kepada Antara.

Dalam keterangan pers tersebut dijelaskan jika Fariz amat mengagumi mantan Walikota Surakarta tersebut, lantaran sikap Jokowi yang sederhana, merakyat, populis dan tampil apa adanya.

“Kami sudah lama bekerja sama. Dukungan pak Jokowi kepada rakyat Palestina jauh sebelum pilpres, tepatnya saat ia mengundang Timnas Palestina ke Solo,” jelas Fariz.

Diberitakan sebelumnya dalam debat capres sisi III dengan tema Politik Internasional dan Ketahanan Nasional, capres Jokowi secara tegas menyatakan diri mendukung penuh kemerdekaan Palestina. Jokowi juga mendukung penuh Palestina agar masuk dalam organisai Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Dukungan yang diberikan capres Jokowi sesuai dengan amanat Pancasila dan UUD 1945 tentang konsepn politik Luar negeri yang bebas-aktif. (ANT/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.