Home Nasional Menangkan Prabowo-Hatta, PPP Sambangi 41 Dapil di Jawa-Sumatera

Menangkan Prabowo-Hatta, PPP Sambangi 41 Dapil di Jawa-Sumatera

0
M. Romahurmuziy
Sekjen PPP : M. Romahurmuziy
Sekjen PPP : M. Romahurmuziy

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Sebagai bagian mita koalisi merah putih, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus melakukan kampanye dan sosialiasi ke pulau Jawa dan Sumatera untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta).

Sekretaris jenderal DPP PPP, M. Romahurmuziy mengatakan sejauh ini pihaknya sudah menurunkan tim yang bergerak dan menyambangi 41 daerah pemilihan (dapil) di Pulau Jawa dan Sumatera. Dalam menjalankan tugasnya tim diberikan kelengkapan atribut, berupa kaos, spandukm sticker dan sebagainya untuk memberikan pengetahuan dan sosialiasi kepada rakyat agar mendukung pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres. Tim akan terus mengunjungi pusat-pusat keramaian kota hingga mas kampanye selesai pada tanggal 5 Juli mendatang.

“Yang jelas mereka bertugas menyampaikan informasi tentang Prabowo-hatta kepada masyarakat serta berusaha menarik simpati mereka. Yang diharap tim Garuda Merah PPP adalah segmen selama ini yang belum tersentuh,” kata legislator adal dapil Jateng VII melalui keterangan pers yang diterima PorosNews,com, Minggu malam (22/6).

Lebih lanjut Romi menjelakan setiap hari tim Garuda Merah PPP bekerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo-hatta. Pada hari Senin tim melakukan sosialiasi ke pasar-pasar, kemudian pada hari Selasa tim melakukan sosialisasi ke pondok-pondok pesantren. Dan pada hari rabu, tim melakukan kempanye simpatik diperempatan jalan dan pada hari Kamis tim melakukan kampanye si terminal.

“Dan untuk hari Jum’at sendiri dilakukan gerakan rapih masjid. Sedangkan hari Sabtu sosialiasi kepada masyrakat umum dan untuk hari Minggu tim melakukan senam massal. Dan hal tersebut dikerjakan untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres. Inilah bukti nyata yang kami kerjakan,” tutup Romi. (MARC/PAN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.