Home Nasional Prabowo : Keutuhan NKRI Harga Mati

Prabowo : Keutuhan NKRI Harga Mati

0
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Sebagai seorang prajurit Komando, capres Prabowo kembali membuktikan rasa cinta tanah airnya kepada publik. Dalam debat capres sesi III yang berlangsung di Hotel Holiday Inn, Jakarta, Minggu malam (22 Juni), capres Prabowo berjanji tidak akan memberikan sejengkal tanahpun lepas dari kedaulatan bangsa Indonesia.

“Tidak satu jengkal pun, tidak satu meter, satu centimeter pun laut kita serahkan ke siapapun,” kata bekas menantu Presiden Suharto tersebut.

Prabowo menambahkan saat ini Indonesia tidak punya masalah prinsip, bahkan Prabowo menghormati semua negara. Tapi Prabowo menilai ada kepentingan inti yang tak bisa tawar menawar.

“Keutuhan wilayah negara republik indonesia, Itu semua kepentingan, hak kita membela, mempertahankannya, ujung-ujungnya kekuatan nasional,” tutup  Prabowo.

Selain itu, capres Prabowo juga mengapresiasi kinerja pemerintah selama 10 tahun dibawah kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Menurut capres Prabowo, selama 10 tahun dipimpin presiden SBY bangsa Indonesia sudah menunjukkan politik luar negeri yang dinamis dan bersahabat. Karena itu, beberapa kebijakan baik dan menguntungkan bangsa Indonesia dalam era SBY akan dilanjutkan oleh capres Prabowo.

“Tidak perlu dirubah tidak usah diubah, politik luar negeri sekarang dibawah pemerintahan SBY sudah di jalur yang benar, yang sudah baik untuk apa dirubah,” tutup Prabowo. (MARC/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.