Home Nasional Kerap Lontarkan Kata ‘Bocor’, Jokowi Sindir Prabowo

Kerap Lontarkan Kata ‘Bocor’, Jokowi Sindir Prabowo

0
Prabowo Subianto dan Joko Widodo/ist

 

Foto: Ist, Prabowo Subianto dan Joko Widodo
Foto: Ist, Prabowo Subianto dan Joko Widodo

POROSNEWS.COM, JAKARTA – Dalam debat capres ketiga pada tanggal 22 Juni (Minggu malam) lalu ada pernyataan menarik yang dilontarkan capres Prabowo Subianto terkait penggunaan kata “bocor”. Tak Tanggung-tanggung capres yang diusung dari koalisi merah-putih tersebut mengucapkan kata tersebut sebanyak 10 kali debat debat capres yang berlangsung selama 6 segmen tersebut.

Menanggapi hal tersebut, capres Joko Widodo menyindir ungkapan kata bocor yang kerap dilontarkan manjan danjen Kopassus di era Orde Baru tersebut.

“Tadi malam nonton debat capres tidak? Mas debat tiap hari isinya bocor terus, memangnya pompa air,” kata capres Jokowi di depan ratusan warga transmigran di Rasau Jaya, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (23/6).

Dalam kesempatan tersebut, capres Jokowi juga mengklaim bahwa dirinya sudah diserang puluhan isu negatif selama ajang pencapresan berlangsung. Namun demikian capres Jokowi mengajak segenap para pendukungnya untuk tetap sabar. Namun, jika isu negatif terus dihembuskan pada dirinya, maka tidak ada pilihan lain bagi mantan Walikota Surakarta tersebut untuk melawan dan menangkal kampanye hitam itu.

“Saat ini sudah ada 23 isu jelak yang menyerang saya. Untung saya masih tetap sabar. Tapi kan sabar ada batasnya. Dan kalau terus-terusan dijelekkan ya akan kita lawan dong,” tutup Jokowi. (ANT/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.