Home RAGAM Hiburan Dikecewakan Prabowo, Ayu Azhari Berpaling Dukung Jokowi

Dikecewakan Prabowo, Ayu Azhari Berpaling Dukung Jokowi

0
Ayu Azhari, Foto : Ist
Ayu Azhari, Foto : Ist
Ayu Azhari, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, JAKARTA –  Sikap sejumlah elit politik pengusung pasangan Prabowo Subinato-Hatta Rajasa yang dirasa elitis dan tidak simpatik membuat geram aktris panas Ayu Azhari. Pada mulanya Ayu merupakan deretan aktris pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1. Kini Ayu beralih mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Secara tegas Ayu menyatakan rasa kecewa menalam atas sikap segelintir elit politik pendukung pasangan Prabowo-Hatta, hal tersebut dipicu saat Ayu dilarang untuk mendampingin putranya, Axel Djody Gondokusumo dalam sebuah acara kampanye Prabowo-Hatta.

Namun ia dihalangi oleh beberapan orang timses Prabowo-hatta. Ayu sendiri menganggap hal tersebut sebagai perlakuan yang diskriminatif dan kurang mengenakan bagi perempuan.

“Jika Ayu Azhari aja digituin gimana dengan perempuan yang lain,” kata Ibu enam anak tersebut di Jakarta, Senin, 30 Juni.

Namun demikian Ayu tidak menjelaskan perlakukan buruk apa yang diterima dirinya, hingga memaksa dirinya hengkang dan mencabut dukungan dari pasangan Prabowo-Hatta dalam pilpres kali ini.

“Yang jelas, sikap saya murni sebagai seorang ibu. Dan ini tidak ada kaitan dengan urusan personal,” tutup Ayu. (REP/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.