Home Nasional Daerah Pakde Karwo Instruksikan Kadder Demokrat Jatim Menangkan Prabowo-Hatta

Pakde Karwo Instruksikan Kadder Demokrat Jatim Menangkan Prabowo-Hatta

0
Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, Kader Demokrat, Foto : Ist
Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, Kader Demokrat, Foto : Ist
Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, Kader Demokrat, Foto : Ist

POROSNEWS.COM, SURABAYA – Gubernur Jawa Timur yang juga ketua DPD Partai Demokrat, Soekarwo langsung bergerak cepat dengan menginstruksikan semua kader, simpatisan untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) dalam pilpres 2014. Hal tersebut sesuai dengan sikap resmi DPP PD yang menyatakan diri mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut satu dalam pemilu presiden (pilpres) 2014.

“Kita menghimbau kepada segenap kader untuk kembali mendukung pasangan Prabowo-Hatta sesuai dengan garis dan haluan partai,” kata Soekarwo di Surabaya, Senin malam, 30 Juni 2014.

Lebih lanjut Soekarwo menegaskan, hingga kini belum ada kadernya yang mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Kader demokrat, lanjut Soekarwo juga masih malu-malu menyatakan diri mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Namun saat DPP Partai memutuskan diri mendukung pasangan Prabowo-Hatta secara resmi, maka sejak itu pula kader Partai harus all out untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

Selain itu, pria yang akrab disapa Pakde Karwo juga mengaku optimis bahwa pasangan capres-cawapres nomor urut satu dapat unggul di Jawa Timur. Unggulnya Prabowo-Hatta di Jatim sudah diprediksi oleh banyak lembaga survei politik.

“Yang jelas ada banyak lembaga survei yang menyatakan positif, hasilnya Prabowo-Hatta unggul di Jatim,” tutup Pakde Karwo. (ANT/PN).

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.