Home Nasional SBY Effect Picu Naiknya Elektabilitas Prabowo-Hatta

SBY Effect Picu Naiknya Elektabilitas Prabowo-Hatta

0

sbyprabowoPOROSNEWS.com- Dukungan resmi PD dan Presiden SBY kepada Prabowo-Hatta memiliki dampak yang sangat baik terhadap peningkatan elektabilitas.

“SBY Effect akan menambah energi dan elektabilitas Prabowo-Hatta, sebab bukan hanya suara PD saja yang akan mengalir, tetapi juga suara SBY di luar PD akan mendukung Prabowo Hatta,” kata anggota Tim pemenangan Prabowo-Hattan Viva Yoga Mauladi di Jakarta, Rabu.

Ia menyebutkan SBY effect akan memberikan kemenangan bagi pasangan nomor urut satu karena beberapa hal.

Pertaman SBY terpilih dua kali berturut-turut di pilpres langsung. Di periode yang kedua terpilih secara signifikan dengan suara mayoritas lebih.

“Hal itu karena figur SBY yang santun, acceptable, dan dicintai rakyat,” kata Viva.

Kedua budaya politik patriarkal di sebagian kelompok masyarakat masih hidup dan berkembang. Para pemilih akan menentukan pilihannya tergantung dari sikap figur yang diikuti condong ke arah mana.

“Dan SBY masih memiliki pesona politik seperti itu sehingga muncul SBY Effect,” kata anggota Komisi IV DPR RI itu.

Pada kesempatan itu, Tim Merah Putih dari Prabowo-Hatta mengajak semua elemen bangsa agar dari sisa waktu ini kita isi dengan kampanye yang fastabihul khairat, yaitu kampanye sehat, santun, bersih, mengajak kepada kebaikan.

“Tidak menggunakan kampanye hitam karena hal itu akan bersifat destruktif terhadap demokrasi di Indonesia. Jangan sampai kampanye hitam sehingga mengurangi pahala puasa ramadhan kita,” pungkasnya. (Bhakti/ANT)

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.