Home Nasional Daerah Akhirnya Rustriningsih Merapat ke Prabowo-Hatta

Akhirnya Rustriningsih Merapat ke Prabowo-Hatta

0
Rustriningsih bersama Megawati Soekarnoputri

 

Rustriningsih bersama Megawati Soekarnoputri
Rustriningsih bersama Megawati Soekarnoputri

POROSNEWS.COM, KEBUMEN — Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang juga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuanhgan (PDIP)  Rustriningsih secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden 2014.

Pernyataan itu disampaikannya pada peringatan ulang tahun ke-47 Rustriningsih di kediamannya, Jalan Veteran Nomor 1 Kebumen, Kamis, yang dihadiri capres Hatta Rajasa.

“Saya Rustriningsih bersama relawan Rustriningsih menyatakan mendukung, memilih, dan akan mencoblos pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014,” kata Rustriningsih di hadapan ratusan relawan Rustriningsih di Kebumen, Jawa Tengah, Kamis, 3 Juli 2014.

Menurut dia, ada hal-hal yang menjadikannya mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Antara lain terkait komitmen dirinya untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih. Ia mengatakan, setelah melalui pencermatan yang panjang, termasuk dalam acara debat capres-cawapres, pasangan Prabowo-Hatta banyak mengupas tentang komitmen penyelenggaraan pemerintahan yang bersih. Atas dasar itulah wanita berusia 47 tahun itu memberikan dukungan politik kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 1 tersebut.

“Saya melihat di depan mata selama menjalani tugas-tugas dinas bahwa kemampuan manajemen dan berbagai hal yang dimiliki tidak akan berarti apa-apa kalau tidak ada keberanian dan ketegasan,” tutup Rustri. (TAR/PN). 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.