Home Nasional Golkar Terancam Pecah..?

Golkar Terancam Pecah..?

0

golkarpecahJakarta, PorosNews.com – Poros Muda Partai Golkar, mendesak penyelengaraan Musyawarah Nasional (Munas) Partai harus digelar dalam waktu dekat ini.

Jubir Poros Muda Golkar Andi Sinulingga, memberi waktu agar Munas digelar dalam dua minggu mendatang.

“Jadi kami beri ultimatum kepada DPP untuk segera menyelenggarakan Munas dalam dua minggu. Tapi kalau tidak ya tetap kami akan bentuk kepanitiaan sendiri,” kata Andi di Rarampa Resto, kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (11/10/2014).

Andi mengatakan, pihaknya sudah melakukan konsolidasi untuk menyatukan suara dengan berbagai kader dan elit politik Golkar. Bisa jadi, hal ini akan menimbulkan kubu baru di partai berlambang pohon beringin itu.

“Kami sudah komunikasi ke senior-senior dan presidium partai untuk menyelenggarakan Munas. Ini tak bisa dihindarkan lagi kalau sampai ada dualisme dalam partai,” ujarnya.

Lebih lanjut Andi menegaskan, desakan penyelanggaraan Munas bukan upaya untuk menjatuhkan Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum Golkar, yang sudah habis masa jabatan pada 8 Oktober lalu.

“Bukan karena mau menjatuhkan Aburizal Bakrie. Tidak ada satupun gerakan dari poros muda ini untuk jatuhkan Aburizal Bakrie. Tapi untuk mengingatkan bahwa munas sudah waktunya,” jelasnya.

Bahkan, ditambahkan Andi, ARB pun diberi kesempatan jika ingin mencalonkan kembali dalam Munas.

sumber: Inilah.com

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.