Home Nasional Pertemuan Prabowo Jokowi Hanya Syukuran Deal-Deal Politik

Pertemuan Prabowo Jokowi Hanya Syukuran Deal-Deal Politik

0
(Foto : Ist), Prabowo Subianto dan Joko Widodo
(Foto : Ist), Prabowo Subianto dan Joko Widodo
(Foto : Ist), Prabowo Subianto dan Joko Widodo

Jakarta, PorosNews.com –  Pertemuan antara presiden terpilih Joko Widodo dengan  rivalnya Prabowo Subianto disambut baik oleh banyak kalangan. Pertemuan keduanya dianggap telah memupuskan segala ketegangan yang pernah terjadi semasa kampanye lalu. Tidak sedikit yang memuji sikap Prabowo Subianto yang terang-terangan menjamu Jokowi di kediamannya di Jalan Kertanegara No 4, Kebayoran Baru, Jaksel. Pertemuan itu tepat di hari ulang tahun Prabowo yang ke-63.

Kendati demikian, pertemuan itu disinyalir penuh teka-teki. Sebagian orang menganggap selain syukuran ultah Prabowo, pertemuan itu pun dipandang sebagai syukuran atas suksesnya  bagi-bagi kursi di parlemen.

“Kalian dagangkan semua perbedaan politik dengan dan at menas namakan rakyat. tapi ketika kekuasaan sudah terbagi kalian semua berpelukan mesra,sementara rakyat kalian biarkan tercerai berai dgn amarah. kalian telah menistakan martabat kemanusian sosial,dan kalian yg berkuasa tak ada bedanya dgn pasa bedebah dan pecundang politik” tulis @By Effendi Saman

(Ray)

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.