Home EKONOMI Jelang Usia 25 Tahun, Bank Muamalat Gelar Tausiyah dan Dzikir Bersama

Jelang Usia 25 Tahun, Bank Muamalat Gelar Tausiyah dan Dzikir Bersama

0

 

POROSNEWS – Sebagai bagian untuk mempererat ukhuwah islamiyah, jelang usianya yang ke 25, Bank Muamalat gelar Tausiyah & Dzikir bersama Ustadz Arifin Ilham di Muamalat Tower (06/04). Acara ini juga diselenggarakan sebagai refleksi rasa syukur atas pencapaian kinerja Bank Muamalat pada tahun 2016.

“Kegiatan Tausiyah & Dzikir bersama ini merupakan agenda rutin Bank Muamalat untuk mengingatkan kepada kita semua untuk jangan pernah berpuas diri atas setiap pencapaian. Bank Muamalat hingga dapat mencapai usianya yang ke-25 tahun juga telah telah melalui banyak tantangan, Alhamdulillah kami dapat melaluinya,” ujar Endy Abdurrahman Direktur Utama Bank Muamalat di sela-sela acara.

Pada tausiyahnya Ustadz Arifin Ilham mengatakan, “Usia 25 tahun adalah usia yang cukup matang dan itu merupakan awal dari meraih keberkahan, maka tepat sekali dilakukan dengan dzikir untuk membangkitkan semangat untuk meraih keberkahan itu,” ujarnya. Ia pun menambahkan  “Bank syariah terus Insya Allah semakin diminati karena halal dan bank syariah dapat menjaga dari kemaksiatan dan kedzaliman, sehingga menjadi sumber dari keberkahan rizki, jadi menabungnya pun membawa keberkahan, karena kunci berkah dimulai dari halal”, kata Arifin.

Endy menambahkan bahwa kegiatan Tausiyah dan Dzikir ini diikuti oleh hampir seluruh karyawan Bank Muamalat yang berada di kantor pusat / Muamalat Tower, ini merupakan salah satu kegiatan positif yang diselenggarakan sebagai bentuk dari rangkaian Milad Bank Muamalat yang jatuh pada hari Senin, 1 Mei 2017.

Bank Muamalat di ulang tahun peraknya memiliki komitmen yang semakin kokoh untuk memantapkan posisinya sebagai pemimpin bank syariah nomor wahid di Indonesia, memberikan layanan prima kepada nasabahnya dengan berpegang teguh pada nilai-nilai akhlak dan akidah yang sesuai dengan prinsip syariah, serta didukung oleh produk-produk unggulan Bank Muamalat yang mampu menjawab kebutuhan market saat ini. |TAM

 

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.