Home Nasional Hukum Setya Novanto Kecelakaan

Setya Novanto Kecelakaan

0
POROSNEWS – Setelah dicari-cari KPK Ketua DPR Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan. Mobil yang dikendarai tersangka kasus korupsi e-KTP itu tabrakan dengan tiang listrik. 
Saat kejadian tabrakan, seorang laki-laki keluar dari pintu sebelah kanan, … Posisi saksi dengan pria yang diduga Setya Novanto.Pengacara Setya Novanto Fredrich Yunadi mengabarkan bahwa saat ini kliennya mengalami kecelakaan dan dilarikan dke RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Kamis 16 Nopember 2017.

Menurut keterangan dari Fredrich Yunadi,Setya Novanto sejatinya hendak memenuhi panggilan KPK terkait pemanggilan kasus korupsi e-KTP.

Namun dalam perjalanan,Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan.

Pihak Rumah Sakit belum memberikan keterangan sama sekali kepada awak media.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, Novanto menghilang saat penyidik KPK berupaya menjemput paksa pada Rabu malam hingga Kamis dini hari.

Upaya penjemputan dilakukan KPK setelah Novanto selalu mangkir dari pemeriksaan.

Novanto mangkir dari pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus korupsi e-KTP. Novanto juga tak pernah memenuhi panggilan saat akan diperiksa sebagai saksi untuk kasus yang sama.

Bermacam alasan diungkapkan pihak Novanto untuk menghindari pemeriksaan, mulai dari sakit hingga memerlukan izin Presiden. Terakhir, Novanto beralasan tak hadir karena sedang mengajukan uji materi terhadap Undang-Undang KPK.

Penyidik KPK pun pada Rabu malam mendatangi kediaman Novanto di Jalan Wijaya XIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setelah tak bisa menjemput paksa Novanto yang menghilang, penyidik membawa sejumlah barang dari tempat tersebut. | PRS/Dsb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.