Home PEMILU Julia Putri Noor Antara Karir dan Politik

Julia Putri Noor Antara Karir dan Politik

0

POROSNEWS.COM – Namanya Julianti Noor namun lebih populer dengan panggilan Julia Putri Noor. Perempuan asal Sulawesi Selatan berdarah Gorontalo ini lahir di kota Makasar pada 28 juli 1974, Sarjana Ekonomi,  STIE Pembangunan Jakarta dan belajar di S2 IIP (IPDN) bid managemen pemerintah daerah, Jakarta namun menyelesaikan S2 nya di Universitas Moestopo bidang Ilmu Adminstrasi.

Julia adalah seorang Istri dari Ridwan Daali, SE Putra Mandar (Sulbar) seorang pengusaha muda. Julia juga merupakan cucu pertama dari alm .Mayjen (purn) H. Arifin Noor dan Alm . Kol. AS GANI.

Dalam pengalaman bekerja  dia sudah malang melintang. “Pertama di usia 18 tahun sudah menjadi marketing executive Makassar City Hotel, lalu menjadi Sekertaris Pincab Bank Bukopin Makasar, kemudia saya hijrah Ke Jakarta bergabung di perusahaan GOBEL group menjadi sekertaris, dan pindah ke Perusahaan Trasportasi Pertamina,” tutur Julia membuka pembicaraan dengan kami di pekan ini.

Julia berhenti bekerja dan memutuskan membantu suami di Training Company sebuah Lembaga pelatihan Untuk pemerintah daerah dan non pemerintah sampai sekarang.

Dalam organisasi  Julia mengikuti Rumah Kreasi Indonesia Hebat sebagai Sebagai wasekjen, Dewan Ekonomi Indonesia Timur sebagai Ketua.  Indonesia Jordan Bussines Council sebagai Vice President, Asosiasi Lembaga Peningkatan Kapasitas SDM Indonesia sebagai bendahara umum.

Di Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) yang saya dirikan saya sebagai Ketua Umum dan Founder. Saya juga Founder dan Waketum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja, tambahnya.

Berbicara karir dalam bisnis Julia memang sudah memiliki jam terbang selain sebagai narasumber dalam materi Etika personality ia juga Founder UPGRADE PERSONALITY,
Sebagai Motilover (Trainer Motivasi dengan cinta), Triner Etika Komunikasi, Pembicara untuk gender, Pelaku sosial dan pemerhati anak.

Bukunya HAKIKAT RINDU  telah terbit dan banyak dibaca orang. Kini
ia mejadi Direktur Utama Lembaga Pengembangan Kesatuan Nasional Independent, lembaga ini khusus untuk kebangsaan dan NKRI. “Saya lebvih kuat dan konsentrasi ke sini karena demi bangsa saat ini saya peduli,” ujarnya.

Dengar-dengar Anda Caleg?

“Ya nanti saja tak boleh dulu bicara politik sekarang ini saya lagi lagi fokus karir sosialisasi biar seiimbang jadi jalani saja,” jelasnya mengahiri perbincangan dengan Redaksi. |AME

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.