Home Jakarta BINGUNG MEMILIH

BINGUNG MEMILIH

0
Kantor Pusat KPU Jalan Imam Bonjol Jakarta Pusat/porosnews.com

BINGUNG MEMILIH

Breakfast meeting harusnya formil mendadak tadi pagi jadi “rusak” gara-gara mitra saya tanya ke OB office boy kantor siapa yang dia pilih, 01 atau 02. Yang mengejutkan adalah jawabannya, bukan pilihannya.

Bas (abbas namanya), ente pilih 01 apa 02? Yang di jawab olehnya setelah terdiam sejenak sambil memegang baki di pelukan dadanya, kepala miring sedikit kekanan bola matanya keatas tanda dia lagi “memorizing” dan memvisualkan pertanyaan tersebut.

Wah susah jawabnya pak. Sepertinya ini pilihan sulit persis kayak yang saat ini baru terjadi.

Pilihan apa bas? Ada kejadian apa yang baru terjadi emanganya?, Saya bertanya pengen tahu.

Dia menjawab, seperti yang baru kejadian bos yang kawin di jepang itu loh bos di infotainmen. Posisi pilpres pilihannya sama posisi kalau saya harus di kasih pilihan : pilih SYAHRINI apa pilih LUNA MAYA? Bingung boss. Yang syahrini menor dandan begitu, yang luna maya ya tahu deh pak ceritanya, masa lalu agak kelam tapi seru dah.

Huahahaha, kami tertawa terpingkal pingkal pecah ngakak ngak karu karuan, bahkan ada manajer business development si mbak yang baru mau meneguk air teh nya abbas tadi semburat mucrat ke meja. Ada yang lagi makan cemilan terbatuk keluar sepotong kueh.

Wuaah pokoknya suasana jadi berantakan. Meeting board dan menajemen ber 12 tadi pagi bubar total, gara gara si Abbas ini. Ngak kelar kelar kami terbahak bahak ketawa sampai pegel pipi dan perut tegang.

Meeting hari ini tentang menjual usaha ke mitra luar negeri sebagai exit plan dimana kami tidak kuat harus “equity call” lagi. Meeting di skore di pause dulu, jadi di teruskan sehabis jumatan, gara gara menyamakan pilpres dengan syahrini vs luna maya oleh si abbas ini. Hadeeehh bener bener deh.

Harus milih, si bohai nya yang satu banyak permak an yang satu lagi punya sejarah gimana gitu di masa lalunya. Gitu deh kira kira. Pilih mana coba?

Banyak yang suka syahrini sih, walau kadang kegenitan kelebihan pamernya. Tapi followernya banyak, komunitas kelas bawah kebanyakan yang suka karena silau dengan dandanan mewah syahrini. Kalau Luna maya bohai banget sih, dulu. Di tambah bumbu cerita dulu, kedepan agak agak gimana gitu deh.

Tentang bisnis jadi nomor dua, lebih seru pilpres ala abbas. #peace

OLEH Mardigu Wowiek

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.