Home Jakarta Baliho Raksasa Tidak Langgar Undang-Undang

Baliho Raksasa Tidak Langgar Undang-Undang

0

Bismillah…

Jam 18.10, warga msh bertahan, sebagian bergantian shalat Magrib. Warga msh bertahan agar Baliho tidak diturunkan, karena Baliho ini tidak melanggar undang2.

Baliho Raksasa ini adalah ucapan terima kasih atas berjalannya pemilu dan ucapan terima kasih telah memilih Prabowo Sandi sebagai Presiden dan wakil Presiden 2019 – 2024, apa yg salah????

Saya, Maidah dari #MaharaniPeduli, adalah warga komplek perumahan Limus Pratama Regency, yg ikut patungan swadaya pembuatan Baliho Raksasa itu. Jelas saya sakit hati jika Balibo itu di turunkan.

Jam 17.00, saya ikut mediasi bersama kapolsek, Bawaslu dan Babinsa, alasan harus di copot adalah melanggar aturan reklamasi. Sebuah alasan yg di buat2, karena selama inipun kami pasang disana sebelum2nya tidak pernah jadi masalah.

Yang sangat menyakitkan, adalah adanya ratusan polisi di TKP dng senjata lengkap, parah !!!! Warga sipil tanpa senjata dihadapi mrk dengan senjata laras panjang, siapa yg mau mrk tembak? Warga yg membayar gaji mereka kah yg akan mrk tembak??

Sampai detik ini Baliho msh blm diturunkan, mediasi akan dilanjut selepas Magrib.

Senin 29 April 2019.
Saya Maidah, #MaharaniPeduli
Warga Limus Pratama Regency

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.